Bupati dan Sekda Lepas Jamaah Umrah Pemkab Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Jemaah Umrah Foto Bersama

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Pinrang A.Tjalo Kerrang melepas keberangkatan Jemaah Umrah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang di Masjid Agung Al-Munawwir, Selasa (19/9).

Bupati Irwan menyampaikan program memberangkatkan para Imam, Pengawai Syara, Guru Mengaji dan Tokoh Agama ini merupakan program yang telah ada sejak kepemimpinan Bupati Andi Nawir Pasinringi.

Program ini, lanjutnya, kemudian dilanjutkan dimasa kepemimpinan Aslam Patonangi dan karena merupakan program yang baik dan untuk menunjukkan apresiasi kepada para pekerja agama ini, program ini kemudian dilanjutkan dimasa kepemimpinannya.

“Kita berharap, para jemaah tetap menjaga kondisi kesehatan karena saat ini iklim menunjukkan panas yang terik tidak terkecuali di dua tanah suci sebagai tempat pelaksanaan Ibadah Umrah,” ucap Irwan Hamid.

Selain itu, semangat kebersamaan tak lupa dipesankan oleh Bupati Irwan, agar para jamaah dapat saling membantu pada seluruh rangkaian ibadah umroh maupun pada saat pelaksanaan ziarah – ziarah lainnya.

Pada rombongan jamaah umroh ini, turut diberangkatkan 2 orang ASN yang berhasil memenangkan sayembara menghafal 2 juz Al-Qur’an yang diinisiasi oleh Bupati Irwan untuk merangsang minat para ASN untuk membaca, memahami dan menghafal Al-Qur’an. (Amran/A)

  • Bagikan