Siap-Siap, PT GMTD Bakal Helat Run To Inspire

  • Bagikan
Associate Director GMTD A. Eka Firman Ermawan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) bakal menggelar Fun Run, Minggu, 24 September 2023 mendatang.

Kegiatan yang bertajuk ‘Run To Inspire’
ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) GMTD yang telah menginjak usia yang ke 25 tahun.

Associate Director GMTD A. Eka Firman Ermawan mengatakan event ini terbuka bagi masyarakat umum maupun untuk komunitas.

“Untuk biaya pendaftarannya, kami dari penyelenggara tidak mengenakan biaya alias gratis. Untuk titik kumpul dan finish berpusat di Pantai Akkarena, untuk jarak tempuh sejauh lima kilometer sepanjang jalan Metro Tanjung hingga Hotel Gammara menjadi rute bagi peserta,” ucap Eka, Selasa (19/9).

Head of Marketing GMTD, Dodi C.Kukus mengatakan kegiatan ini juga akan dikemas dengan menghadirkan food bazaar, music, zumba serta healthy talk.

“Kami optimis sebanyak 2.500 peserta yang terdiri dari komunitas pelari di Kota Makassar akan turut meramaikan kegiatan ini,” tutur Dodi.

“Bagi masyarakat umum yang ingin berkesempatan mengikuti kegiatan ini silahkan mengakses web https://bit.ly/5ktanjungbunga dan bagi komunitas pelari dapat menghubungi 082343979066 untuk melakukan registrasi pendaftaran. Beragam hadiah menarik juga telah kami siapkan untuk memeriahkan perhelatan ini,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan