Wali Kota Parepare Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang Diinisiasi Polres Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Polres Parepare, melaksanakan sosialisasi Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Baruga Pratista, Selasa (19/9/2023).

Kegiatan deklarasi ini dihadiri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berserta perangkat OPD, para Forkopimda, Ketua DPRD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pimpinan NU dan Muhammadiyah,

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Ketua KPU, Ketua Bawaslu Jajaran Forkopimda, serta para Ketua Partai politik.

Wali Kota Taufan Pawe, dalam sambutannya pun menyampaikan apresiasi kepada Polres Parepare yang menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Taufan berharap, Kota Parepare di Sulsel ini adalah kota yang dapat menjadi percontohan penyelenggaraan pemilu 2024 yang damai.

“Kepada sahabat, teman, dan pimpinan partai politik, marilah kita cukup realistis mengisi organisasi kepartaian kita dengan syarat dan normatif, beretika menuju pemilu damai 2024,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis menyampaikan, tujuan dari Deklarasi Pemilu Damai yang diinisiasinya itu adalah untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif, baik sebelum dan pada saat penyelenggaraan pemilu.

“Oleh karena itu saya mengajak agar selalu untuk ingat akan dama dan kelancaran Pemilu 2024,” pesannya.
(***)

  • Bagikan