Kasat Lantas Torut Sigap Bantu Lansia Nyebrang Jalan

  • Bagikan
Kasatlantas Polres Torut IPTU Marsuki Sigap Bantu Lansia Nyebrang Jalan

TORUT, BACAPESAN.COM – Tugas polisi khsususnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) tidak hanya menegakkan aturan lalu lintas saja. Tetapi juga sigap dalam membantu masyarakat baik itu pejalan kaki maupun yang lain yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang dilakukan Kasat Lantas Polres Toraja Utara (Torut), IPTU Marsuki yang sigap membantu wanita lansia yang kesusahan menyebrang jalan lantaran tingginya volume kendaraan melintas.

Kata IPTU Marsuki, petugas tidak hanya menegakkan aturan tetapi juga mengayomi dan menjaga keamanan. Termasuk menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti lansia ataupun anak yang kesusahan menyebrang jalan.

“Kami petugas tidak hanya menegakkan aturan tetapi kami juga dituntut untuk selalu sigap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dijalan,” ujar IPTU Marsuki, Rabu (20/9).

IPTU Marsuki mempertegas bahwa dirinya dan personel Satlantas Polres Torut selalu siap membantu masyarakat. Terutama, wanita lansia dan anak-anak paling sering menyeberang dan berada di jalan raya.

“Jadi kita siap membantu warga saat ingin berada di jalan raya untuk menyeberang,” singkatnya. (Charly/A)

  • Bagikan