Maybank Hadirkan KPR untuk Milenial, Bisa Nyicil hingga 30 Tahun

  • Bagikan
PT GMTD dan Maybank Teken MoU Soal Rumah Subsidi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu bank swasta di Indonesia, Maybank menghadirkan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk milenial.

Regional Mortgage Head Sulsel dan IBT, Vence Lapaso menjelaskan, program KPR milenial ini memungkinkan para milenial maupun karyawan baru untuk melakukan pembelian hunian menggunakan Bank Maybank.

“Target nasabah Maybank adalah masyarakat dari kalangan low ke high. Saat ini bunga kredit kami diangka 4,5 persen fix 5 tahun. Ada jg fix all tenor untuk 20 tahun. Bisa, kredit 20 tahun, bisa kredit milenial hingga 30 tahun. Karyawan baru juga bisa kita akomodasi,” jelas Vence, Rabu (20/9).

Vence juga mengungkapkan pihaknya saat ini tengah menjalin kerja sama dengan PT. Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) lewat Penandatanganan MoU. Lewat kerja sama ini, program KPR Maybank dapat berlaku di GMTD.

“Kami berterimakasih khususnya kepada GMTD group dengan adanya kerjasama ini kembali tahun ini. Semoga kita bisa kolaborasi, kerja sama dengan GMTD juga dari proses kredit kita untuk memajukan bisnis,” jelasnya.

Sejalan dengan itu, COO PT GMTD, Eason Phan juga menurut baik kerja sama tersebut. “Kerja sama ini untuk meningkatkan sale. Kerja sama ini merupakan win win solution untuk kami berdua,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan