Apresiasi Para Tokoh Pejuang, Prof Husain Syam Ajak Lapisan Masyarakat Isi Ruang Pembangunan di Sulbar

  • Bagikan
Rektor UNM Prof Husain Syam Duduk Bersama Para Pejuang Momen HUT Sulbar

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam menghadiri undangan malam ramah tamah hari jadi Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ke 19, Jumat (22/9).

Prof Husain Syam yang juga salah satu putra terbaik Sulbar sangat mengapresiasi para tokoh pejuang Sulbar yang telah banyak berkorban hingga terbentuk provinsi ke 33 di Indonesia ini.

Hari jadi Sulbar dengan tema “Kebersamaan dan Kualitas untuk Sulawesi Barat Maju Terus”, menurut Prof Husain Syam, pemerintah wajib mempertahankan apa yang telah diperjuangkan para tokoh pendiri Sulbar tersebut.

“Meski masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi, namun saya mengapresiasi apa yang pemerintah telah lakukan,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Wilayah Sulsel ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat mengisi ruang pembangunan di Sulbar dengan memaksimalkan segala potensi yang ada.

“Mari kita berkolaborasi demi sebuah kemajuan. Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama agar menjadikan Sulbar jauh lebih unggul, seperti pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas,” cetus pria yang akrab disapa PHS ini.

Ditanya mengenaik kesiapannya membangun Sulbar ke depan, PHS mengaku telah siap sejak dulu dengan sejumlah program.

Sebut saja meningkatkan kualitas sektor pendidikan. Sebab, ilmu pengetahuan merupakan salah satu faktor penting dalam pembangunan sebuah daerah.

“Itu cuma salah satu program. Masih banyak yang telah saya persiapkan untuk membuat Sulbar jauh lebih maju. Tujuannya tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan