Fatma Wahyuddin Siap Menangkan Prabowo di Makassar

  • Bagikan
Sekertaris DPC Demokrat Makassar Fatma Wahyuddin Bersama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sekertaris DPC Partai Demokrat Makassar, Fatma Wahyuddin menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024. Khususnya di Kota Makassar.

Itu, setelah Fatma Wahyuddin menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis (21/9/2023) lalu. Di mana salah satu agendanya mendeklarasikan dukung kepada Prabowo sebagai Capres.

“Kami selaku kader partai Demokrat tegak lurus memenangkan bapak Prabowo di pemilu 2024,” ujar Fatma Wahyuddin, Sabtu (23/9).

Fatma–sapaan akrabnya ini menegaskan DPC Demokrat Makassar berkomitmen bergerak sesuai arahan. Untuk itu, baik pengurus dan kader mesti membantu meraup banyak suara untuk Prabowo.

“Insya Allah saya selaku Sekertaris DPC Makassar, kami akan berjuang untuk penguatan memenangkan pak Prabowo,” kata Fatma.

Anggota DPRD Makassar ini juga mengaku diminta untuk mengantongi kursi legislatif. Fatma mengaku siap menang dan naik kelas ke DPRD Sulsel. “Beberapa arahan kami kepada caleg terkait memenangkan untuk pileg,” tukas Fatma. (*)

  • Bagikan