Gencar Sosialisasi ke Masyarakat, Andi Nabila: Saya Ingin Dekat dan Dengar Langsung Keluhan Warga

  • Bagikan
Caleg PDIP Kota Makassar Dapil 2 Nomor Urut 1 Andi Nabila dan Warga Tallo Foto Bersama

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gelaran Pemilihan Legilastif (Pileg) tersisa empat bulan lagi. Karenanya, waktu yang ada dimanfaatkan secara maksimal oleh para Calon Legislatif (Caleg) untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Salah satunya Andi Nabila Calon anggota DPRD Kota Makassar nomor urut 1 dari PDI Perjuangan (PDIP) ini terus turun ke masyarakat untuk mengenalkan dirinya. Selain itu, menyampaikan gagasan dan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga.

Seperti kegiatan yang bertajuk Silaturahim Bersama Warga yang dilakukannya di Kelurahan La’latang, Kecamatan Tallo, pada Sabtu (23/9) kemarin.

Calan Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Wajo, Tallo, Ujung Tanah, Bontoala dan Kepulauan Sangkarrang ini disambut hangat dan antusias oleh para warga yang sudah berkumpul menanti kedatangannya.

“Saya sering turun ke lapangan (masyarakat). Dan ini saya lakukan semata-mata ingin dekat dan mengetahui keluhan warga,” kata Andi Nabila, Minggu (24/9).

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini menambahkan, sebagai calon wakil rakyat sudah sepantasnya kita proaktif bertemu langsung dengan calon konstituen. Jangan cuma mengandalkan tim semata.

“Masyarakat perlu tahu calon wakil rakyatnya lebih dekat, begitupun sebaliknya saya sebagai calon wakil rakyat harus mendekatkan diri ke masyarakat untuk mengetahui persoalan yang dihadapi warga tanpa terlalu ketergantungan pada tim saja,” ujarnya.

Terpisah, salah satu warga yang hadir dalam kegiatan silaturahim mengapresiasi langkah Ibu Andi Nabila dengan menemui langsung masyarakat.

“Kita sama-sama tahu, banyak wakil rakyat yang enggan bertemu langsung dengan rakyat. Padahal itu tugas mereka sebagai wakil kami. Sehingga apa yang dilakukan Ibu Andi Nabila dengan turun menemui kami, adalah contoh yang patut kami apresiasi,” katanya.

Warga lain, Fahmi, ikut menyerukan dukungannya terhadap Andi Nabila dalam Pileg 2024 mendatang.

“Kita butuh sosok wakil rakyat seperti Ibu Andi Nabila yang mau datang dan mau bekerja untuk rakyat. Pilihlah calon wakil kita yang peduli terhadap rakyat,” ajaknya. (*)

  • Bagikan