Kelebihan iPad Dibanding Laptop, Perhatikan Sebelum Membeli!

  • Bagikan
Ipad

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Apakah Anda sedang bingung ingin membeli iPad atau laptop untuk kebutuhan sehari-hari? Memang bukan hal aneh lagi kalau kedua perangkat tersebut selalu dibandingkan. Hanya saja, Anda perlu tahu apa saja kelebihan iPad dibandingkan laptop.

iPad merupakan perangkat tablet besutan Apple yang dapat menjadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda. Penggunaannya dinilai lebih unggul dibandingkan laptop maupun smartphone. Benarkah? Ayo cari tahu kelebihannya berikut ini.

Kelebihan iPad Dibanding Laptop

Saat ini kebutuhan gadget berlayar besar semakin tinggi. Karena dibandingkan dengan laptop, iPad lebih memudahkan pengguna melakukan banyak aktivitas. Dan berikut adalah sejumlah keunggulan iPad dibandingkan laptop.

  1. Sangat Praktis
    Jika membahas kelebihan dari iPad, maka sudah dipastikan jawabannya adalah praktis. Bagaimana tidak, body iPad lebih fleksibel dan ringan dibawa kemana-kemana sehingga membantu kegiatan produktif yang Anda lakukan.

Berbeda dengan laptop yang berat, ukuran layar tablet Apple ini cenderung lebih nyaman dan cocok untuk semua kebutuhan Anda. Sehingga nantinya Anda bisa mengerjakan tugas kantor atau kuliah dengan sangat mudah.

  1. Spesifikasi Mumpuni

Meski memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan laptop, tapi spesifikasi iPad tidak kalah canggihnya. Apple selalu terdepan dalam menawarkan gadget dengan fitur mumpuni yang tidak dapat Anda rasakan dari perangkat lainnya.

Pasalnya tablet memang khusus didesain sebagai alternatif pengganti laptop. Tidak heran kalau spesifikasi iPad hampir setara dengan laptop yang akan membantu Anda mengerjakan tugas tanpa takut iPad mengalami crash.

  1. Nyaman untuk Menonton Film

Dibandingkan dengan laptop, iPad lebih nyaman untuk menonton film atau serial televisi kesukaan Anda. Bagaimana tidak, meski iPad memiliki ukuran layar yang lebih besar dari smartphone tapi tetap nyaman bagi penglihatan.

Beda halnya dengan laptop yang membutuhkan set up khusus saat Anda hendak menonton film. Kelebihan iPad yang satu ini dijamin tidak akan mengecewakan Anda selama penggunaannya. Menarik ‘kan?

  1. Dapat Digunakan untuk Presentasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, iPad memiliki spesifikasi atau fungsi yang sama seperti laptop. Hanya saja, iPad dinilai lebih multifungsi seperti dapat digunakan untuk presentasi pekerjaan.

Bagi karyawan kantoran, tentunya membutuhkan perangkat yang praktis tapi mampu menunjang semua kegiatan pekerjaan dan iPad adalah jawabannya. Tablet menjadi alternatif yang bisa digunakan untuk presentasi dan akan membuat Anda terlihat lebih keren.

  1. Cocok untuk Membuat Desain

Jangan ragukan body iPad yang tidak sebesar laptop. Pasalnya tablet yang satu ini cocok untuk membuat desain atau menggambar. Bahkan kebanyakan jenis iPad sudah disenjatai oleh aksesori pena untuk memudahkan pengguna dalam membuat desain tertentu.

Dengan adanya pena tersebut, Anda pun bisa langsung menggambar karya dengan sangat mudah. Beda halnya dengan membuat desain menggunakan laptop, Anda harus menyediakan aksesori tambahan demi merasakan pengalaman mendesain yang menyenangkan.

  1. Daya Tahan yang Lebih Lama

Percaya atau tidak, iPad memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan laptop. Apalagi dengan desain yang ringan dan mudah dibawa, Anda bisa membawa tablet kemanapun tanpa perlu khawatir kabel rusak seperti pada laptop.

Tidak hanya itu saja, iPad juga umumnya memiliki daya tahan baterai yang lebih lama daripada laptop. Tablet tersebut dapat Anda manfaatkan untuk menikmati hiburan online dalam jangka waktu yang lebih lama saat bepergian tanpa repot kabel charger.

Nah sekarang Anda bisa mendapatkan perangkat iPad yang diinginkan hanya di Blibli. Kenapa Blibli? Pasalnya marketplace yang satu ini sudah terkenal kredibilitasnya sebagai toko online terpercaya untuk membeli barang elektronik secara aman dan tentunya bergaransi resmi.

Agar memuaskan pelanggannya, Blibli juga aktif menawarkan promo menarik yang akan membuat pengalaman belanja Anda semakin seru. Ayo rasakan kelebihan iPad bersama Blibli sekarang juga dan nikmati kemudahan berbelanja hanya di Blibli!. (*)

  • Bagikan