Rumah Sakit UIT Hadirkan Konsultasi Kandungan hingga Yankes THT Gratis

  • Bagikan
Selebgram sekaligus Duta Pelayanan dan Marcom Rumah Sakit UIT, Elyz Adezta Hadir di Podcast Harian Rakyat Sulsel, Rabu (27/8)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rumah Sakit Universitas Indonesia Timur (UIT) saat ini terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pasien.

Mengusung motto ‘Keramah-tamahan’, Rumah Sakit berlokasi di Jalan Abd Kadir itu memiliki banyak program gratis. Khususnya bagi pasien Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat (JKN- KIS).

Selebgram sekaligus Duta Pelayanan dan Marcom Rumah Sakit UIT, Elyz Adezta mengungkapkan saat ini UIT menghadirkan berbagai program menarik dan tentunya gratis untuk para pasien. Salah satu program tersohor adalah program Jumat Ceria.

“Programnya Jumat Ceria yaitu program dimana setiap hari Jumat RS UIT mengadakan kegiatan khusus perempuan utamanya yang ingin hamil dan sedang hamil,” papar Elyz dalam Podcastnya bersama Harian Rakyat Sulsel, Rabu (27/9).

“Pasien busa melakukan pemeriksaan gratis, USG, konsultasi dengan dokter spesialis cukup membayar administrasi Rp30.000 dan membawa KTP. Biasanya layanan ini diberikan dari pukul 06.00 sampai seluruh pasien dilayani,” tambahnya.

Selain itu, sambung Elyz pihaknya juga ada layanan khusus caesar tanpa sakit. “Hanya 4 jam setelah melahirkan sudah bisa berjalan dan ini ditanggung BPJS,” ujarnya.

Selain Jumat Ceria, kata Elyz, Rumah Sakit UIT juga menghadirkan layanan kesehatan (yankes) untuk THT gratis. Jadwalnya, setiap hari Rabu.

“Di RS UIT kami mengutamakan service quality yang baik dan juga keramahan karena pasien sakit membutuhkan penanganan dan keramahan. Rumah Sakit UIT mengutamakan hal ini karena di sana selalu ada pelatihan etika dan materinya langsung direktur rumah sakit,” tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan