Caleg Dapil II PDIP Andi Nabila Kembali Distribusikan Bantuan Air Bersih ke Warga Tallo

  • Bagikan
Warga Jalan Muh Jufri Kelurahan Rappojawa Kecamatan Tallo Antusias Menerima Bantuan Air Bersih Andi Nabila

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komitmen mengenai kepedulian kembali ditunjukkan Andi Nabila. Caleg PDI Perjuangan (PDIP) Dapil II Kota Makassar dengan nomor urut 1 untuk yang kesekian kalinya memberikan bantuan air bersih di Kecamatan Tallo.

Kali ini, Andi Nabila mendistribusikan air bersih kepada warga Jalan Muh Jufri, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Sabtu, 30 September 2023 kemarin.

Tim Pemenangan Andi Nabila, Awaluddin mengatakan bantuan ini sudah kesekian kalinya Andi Nabila ikut terlibat mendistribusikan air bersih untuk warga yang sedang dilanda bencana kekeringan.

“Atas arahan Ibu Andi Nabila, Ini titik kesekian yang sudah kami distribusikan bantuan air bersih di Kecamatan Tallo,” tutur Awaluddin, Senin (2/10).

Warga Jalan Muh Jufri Kelurahan Rappojawa, Kahar mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Andi Nabila. Pasalnya, distribusi air bersih ini sangat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

“Terima kasih Ibu Andi Nabila, kami warga Rappojawa sangat terbantu dan semoga kebaikan ini bernilai pahala,” kata Kahar.

Terpisah, Andi Nabila yang juga Bendahara PDIP Kota Makassar mengatakan kegiatan sosial seperti bantuan air bersih merupakan komitmen kebaikan sebagai pribadi untuk terus bermanfaat bagi sesama.

“Apa yang kami lakukan tidak terlepas dari komitmen bersama untuk terus melakukan gotong royong membantu sesama. Semoga bisa meringankan kebutuhan sehari-hari warga,” kata Nabila.

Perlu diketahui, sambung Andi Nabila, hampir seluruh wilayah Kota Makassar sampai saat ini masih dilanda kekeringan dan kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari akibat kemarau panjang. (*)

  • Bagikan