Hari Batik, Yuk Nikmati Pengalaman Batik di Hotel dan Resor Accor pada 30 Destinasi

  • Bagikan
Podcast Bahas Hari Batik di Hotel Mercure Nexa Pettarani Makassar

“Kami dengan sepenuh hati mendukung inisiatif pemerintah dan menyadari pentingnya pemberdayaan komunitas lokal. Dukungan kami diperluas ke mitra ekonomi kreatif dan UMKM, dan tujuan kami adalah menginspirasi kejayaan Indonesia melalui seni batik,“ tambahnya.

Sementara, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pihaknya memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas perayaan yang memancarkan semangat dan keindahan budaya batik yang begitu berharga dalam sejarah dan warisan budaya Indonesia.

“Batik bukan hanya sebuah kain indah, tapi juga sebuah cerita tentang identitas kearifan lokal dan kreativitas tanpa batas,” tukas Sandiaga Uno.

Mercure Makassar Nexa Pettarani juga mengambil peran pada kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kecintaan terhadap Batik. Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang dan berkolaborasi Bersama Ashe Rachman sebagai salah satu selebgram dan juga MC di Kota Makassar untuk memandu Live Podcast di akun @mercuremakassar.

Pada kesempatan Podcast tersebut Mercure Makassar juga menghadirkan Nana Ibrahim selaku Desainer Batik & Tenun Nusantara sekaligus Owner Maskerade yang memberikan penjelasan yang menarik tentang keindahan Batik yang tentunya dapat memberikan juga keuntungan yang baik.

Gereal Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nursek menyampaikan betapa Mercure Makassar Nexa Pettarani mendukung untuk program Batik dan Tenun Khas Sulawesi Selatan, salah satunya dengan memberikan souvenir batik Lontar kepada seluruh tamu yang booking melalui all.accor.com, Accor ALL app, accorplus.com selama periode 2 Oktober – 31 Desember.

  • Bagikan