Bupati Pinrang Lantik Kepala Desa Bungi

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Saksikan Penandatangan SK Pelantik Kepala Desa Bungi

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah Muh Nur Alam Thamrin sebagai Kepala Desa Bungi Periode 2023 – 2029, di Halaman Masjid Nurul Iman Bungi, Selasa (10/10).

Irwan berharap Kepala Desa Bungi mempu melanjutkan pembangunan bagi Desa Bungi dan membawa Desa yang dipimpinnya menjadi Desa yang maju dan mandiri.

Disamping itu, Irwan tak lupa mengingatkan agar setiap pengambilan kebijakan senantiasa didasari untuk kepentingan masyarakat Desa.

Irwan melanjutkan, perbedaan pilihan saat berlangsungnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang lalu adalah hal yang biasa. Hal ini tentunya membuktikan masyarakat telah dewasa dalam berdemokrasi karena pemilihan Pilkades berlangsung aman dan kondusif.

“Kita berharap agar Kepala Desa yang telah dilantik dapat merangkul seluruh lapisan masyarakatnya meskipun saat Pilkades terjadi perbedaan pilihan,” tegasnya.

Selain itu, Irwan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bungi periode lalu yang tentunya turut memberikan kontribusi bagi Desa Bungi selama masa jabatannya.

Apresiasi juga disampaikan Irwan ke panitia penyelenggaraan Pilkades, aparat keamanan serta masyarakat Desa Bungi yang sukses menggelar Pilkades dengan damai dan kondusif.

Terkait penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, Bupati Irwan berharap agar dipergunakan dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat Desa Bungi.

Kegiatan ini juga diisi dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bungi Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Duampanua.

Seusai pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Bungi, Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian kantor Desa Bungi.

Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Pj.Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Sejumlah Kepala OPD, Camat Duampanua A.Ikbal Tanri dan undangan lainnya. (Amran/A)

  • Bagikan