SMAN 7 Pinrang Gelar Peringatan Maulid Nabi Lewat Diskusi Budaya

  • Bagikan
Pelajar UPT SMAN 7 Pinrang Mengikuti Maulid Nabi

PINRANG, BACAPESAN.COM – Remaja Musallah Al Ikhwan bekerja sama dengan organisasi siswa UPT SMAN 7 Pinrang menggelar maulid nabi lewat diskusi panel membahas budaya, Rabu (11/10). Tema kegiatan ini yaitu Mengkaji Budaya Sipakatau, Sipakalebbi , Sipakainge dalam Pandangan Islam.

Kepala UPT SMAN 7 Pinrang Ihwan Mattu menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dalam bentuk diskusi panel. Harapannya, siswa SMAN 7 Pinrang mampu meneladani sifat Rasulullah. Terutama sifat-sifat sipakatau, sipakalebbi dan sipakaingenya Nabi Muhammad SAW.

“Melalui momen peringatan maulid ini para siswa bisa belajar bagaimana mengimplementasikan sifat keteladanan dari nabi dalam kehidupan sehari hari,” harap Ihwan, Kamis (12/10).

Terpisah, Ketua Komite SMAN 7 Pinrang, Palimari mengapresiasi inovasi kepala sekolah sehingga mampu mengantar SMAN 7 Pinrang pada perkembangan yang sangat membanggakan.

“Kesuksesan para siswa tidak terlepas dari doa orang tua dan andil dari para guru membimbing di sekolah,” tukasnya. (Amran/A)

  • Bagikan