Jaring Pegawai Berkualitas, Pemkab Soppeng Siap Libatkan Assessment Center Polda Sulsel

  • Bagikan
Danyon Nur Ichsan Menerima Cindramata dari Pemkab Soppeng

SOPPENG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng menyiapkan langkah strategis pada 2024 nanti. Guna menjaring pegawai berkualitas dalam pengisian jabatan, Pemkab Soppeng berencana menggandeng Assessment Center Polda Sulsel.

Hal itu bisa dilihat dari kegiatan Sosialisasi Assessment Center Polda Sulsel dengan Pemkab Soppeng dilangsungkan di Aula Gedung BKPSDM Pemkab Soppeng, Jumat (13/10).

Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng Hj. Andi Maria dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Biro SDM Polda Sulsel yang telah melaksanakan Sosialisasi Pengenalan Assesment Center Polri.

“Insya Allah Pemerintah Kabupaten Soppeng akan melaksanakan kerjasama Assessment Center PNBP Polri pada tahun 2024,” ucap Andi Maria.

Sementara itu, dalam sambutannya mewakili Karo SDM Polda Sulsel, Assessor Senior yang juga Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Soppeng yang telah berkenan menerima tim dari Biro SDM Polda Sulsel.

“Ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi assessment Center Polri,” ucap Kompol Nur Ichsan.

“Semoga ke depan Pemkab Soppeng bisa bekerja sama dengan Assessment Center Polda Sulsel dalam pejabat di lingkup Pemkab Soppeng,” tandas Danyon Ichsan.

Gelaran sosialisasi ini dihadiri oleh Waka Polres Soppeng Kompol Muhiddin, Kabag SDM Polres Soppeng, perwakilan Assessor Polda Sulsel, Kepala bidang pengembangan aparatur BKPSDM Pemkab Soppeng dan Para Kasubbag Umum dan Kepegawaian SKPD Lingkup Pemkab Soppeng. (*)

  • Bagikan