Bacaleg Gerindra Aisyah Tiar Arsyad Garap Ajatappareng, Mulai Beri Pembekalan ke Tim

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Aisyah Tiar Arsyad berfoto bersama dengan para relawan saat melakukan konsolidasi.

“Kegiatan pembekalan ini juga kita laksanakan di Wilayah Luwu Raya. Ibu Aisyah Tiar Arsyad hadir langsung di semua pertemuan mulai dari Kabupaten Pinrang hingga Luwu Timur,” jelasnya.

Selain membekali tim Teman Aisyah Ta’ dengan pengetahuan mendalam mengenai tugas fungsi dan wewenang Anggota DPR, serta teknik komunikasi yang tepat dalam mengkampanyekan Aisyah, pembekalan ini juga membekali tim dengan perangkat kampanye yang akan dipasang serentak di seluruh Desa/Kelurahan pada saat masa kampanye dimulai.

Dalam pembekalan ini juga digelar pengundian umroh untuk dua orang di setiap kabupaten. Total ada 6 orang tim Teman Aisyah Ta’ yang terpilih untuk berangkat umroh pada 4 Desember nanti.

“Saya sangat terharu dan bahagia akhirnya bisa menginjakkan kaki di Madinah dan Mekah. Saya dan teman-teman akan mendoakan agar Bu Aisyah diberi amanah menjadi Anggota DPR RI,” kata salah satu pemenang undian umrah di Kabupaten Pinrang Andi Maita Anca. (Fahrullah/B)

  • Bagikan