Bacaleg Gerindra Aisyah Tiar Arsyad Garap Ajatappareng, Mulai Beri Pembekalan ke Tim

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Aisyah Tiar Arsyad berfoto bersama dengan para relawan saat melakukan konsolidasi.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Aisyah Tiar Arsyad kini menggarap wilayah Ajatappareng yang meliputi Kabupaten Pinrang, Enrekang dan Sidrap dengan mengumpulkan sekitar 10 ribu relawan ‘Teman Aisyah Ta’ yang telah berlangsung sejak Kamis, 5 Oktober dan Berakhir di Sidrap pada Rabu, 11 Oktober 2023 di 7 titik dari 3 Kabupaten tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membekali tim Teman Aisyah Ta’ mengenai program-program perjuangan Aisyah Tiar Arsyad bagi pembangunan Dapil Sulsel 3. Sehingga mereka menjadi corong penyebaran informasi mengapa Aisyah Tiar Arsyad harus dipilih di Pemilu, 14 Februari mendatang,” kata Ketua Tim Teman Aisyah Ta’, Idcuq Santoso, Sabtu (14/10/2023).

Dirinya menjelaskan beberapa program perjuangan Aisyah Tiar Arsyad, salah satunya adalah peningkatan kesejahteraan petani melalui intervensi aktif pemerintah dari subsidi pupuk, pembagian bibit, bantuan peralatan pertanian modern, pemberdayaan kelompok petani organik, hingga kepastian harga hasil panen.

  • Bagikan