Direktur PAM Tirta Karajae Parepare Ucapkan Milad ke-58 Wali Kota Taufan Pawe

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare memberikan ucapan selamat Milad ke-58 tahun kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Barakallah Fii Umrik Bapak Walikota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe, SH.,MH Ke-58 tahun pada tanggal 14 Oktober 2023. Semoga senantiasa diberi Kesehatan, Keselamatan, Keberkahan dan Kebahagiaan dalam Menjalankan Amanah Kepemimpinan,” ungkap Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe merayakan Hari Ulang Tahun-nya (HUT) ke 58 dengan menggelar syukuran bersama jajarannya di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe berpamitan. Pasalnya, tidak lama lagi dirinya menanggalkan jabatannya yang ia emban selama 10 tahun. Tepatnya 31 Oktober 2023.

“Berat rasanya berpisah. Berat sekali. Kini saatnya saya tanggalkan simbol – simbol saya sebagai penyelenggara negara. Saya akan kembali menjadi rakyat biasa,” kata Taufan.

Taufan Pawe memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya. Mengingat selama 10 tahun mengabdi, Kota Parepere kini menjadi daerah yang paling maju di Sulsel.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran saya. Dengan komitmen dan integritas yang kuat pada akhirnya kita merasakan bersama kini Kota Parepare, Kota Cinta Habibie Ainun seperti sekarang ini,” imbuhnya.
(***)

  • Bagikan