IBI Cabang Pinrang Gelar Seminar Sehari dan Maulid Nabi

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Hadiri Seminar IBI Pinrang dan Maulid Nabi Muhammad SAW

PINRANG, BACAPESAN.COM – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Pinrang menggelar Seminar Sehari sekaligus gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (14/10).

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang menyempatkan diri hadir pada kegiatan ini berharap peran IBI dalam menaungi profesi Bidan di Kabupaten Pinrang dapat terus memberikan kontribusi terutama dalam layanan kesehatan bagi Ibu hamil dan pasca melahirkan.

Selain itu, IBI juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas para anggotanya sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik dan penuh dedikasi.

Olehnya itu, Bupati Irwan mengapresiasi kegiatan seminar sehari yang digelar ini karena sejalan dengan harapan peningkatan kualitas bagi para bidan yang tergabung dalam organisasi profesi IBI ini.

Bupati Irwan juga tak lupa mengingatkan agar IBI senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini Dinas Kesehatan agar setiap program dapat dikolaborasikan dengan program Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan tak lupa mengucapkan apresiasi atas peran aktif IBI dan seluruh Bidan di Kabupaten Pinrang yang banyak memberikan kontribusi dalam sektor kesehatan terutama bagi Ibu Hamil dan pasca melahirkan.

Pada kegiatan ini hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Pengurus IBI Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Pinrang, peserta seminar dan undangan. (Amran/A)

  • Bagikan