Gelar Sispamkota, Bupati Wajo Apresiasi Kapolres dan Jajaran

  • Bagikan
Forkopimda Wajo Hadiri Sispamkota Jelang Pemilu 2024

WAJO, BACAPESAN.COM – Polres Wajo menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Wajo, Minggu 15/10/23, di Mapolres Wajo. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman.

Hadir dalam acara simulasi Sispamkota ini, Fotkopimda Wajo, Ketua KPU Wajo, Haedar, Ketua Bawaslu, Kepala Kesbangpol dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam simulasi ini, diperagakan cara kepolisian menghalau massa yang melakukan demo anarkis saat pencoblosan di TPS.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Wajo yang telah mengawal tahapan Pemilu dengan baik.

“Terimakasih bapak Kapolres yang telah mengawal setiap tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres dengan baik, sehingga sampai saat ini Kabupaten Wajo masih dalam kondisi aman dan terkendali,” ujarnya.

Ketua IPHI Kabupaten Wajo ini, mengatakan, Simulasi yang dilakukan pada hari ini adalah bentuk komitmen untuk mensukseskan Pemilu dan Pilkada 2024.

Amran Mahmud, mengajak untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan mengawal semua tahapan Pemilu.

“Menjadi kewajiban kita semua untuk mengawal sehingga seluruh tahapan berjalan baik. Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini,” ajaknya.

Ketua DPD PAN Wajo ini yakin, bahwa dengan sinergitas, kebersamaan dan kolaborasi yang baik, pesta demokrasi akan berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang baik.

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal kebaikan. Dan menghasilkan kesuksesan dalam pesta demokrasi yang akan datang,” harapnya. (*)

  • Bagikan