Petani Maros Sampaikan Terimah Kasih ke AYP

  • Bagikan
Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris Berfoto dengan Latarbelakang Bantuan Mesin Pompa Bagi Petani di Maros

MAROS, BACAPESAN.COM – Andi Yuliani paris Anggota DPR RI dari FRAKSI PAN akan kembali menggelontorkan salah satu aspirasinya yaitu bantuan Mesin Pompa Berbahan Gas untuk masyarakat petani tahun ini.

Andi Yuliani Paris alias AYP akan kembali membagikan hampir 16.000 buah mesin pompa kepada Masyarakat petani yang ada diwilayah daerah pemilihannya. Tak ketinggalan masyarakat Petani Kabupaten Maros, kurang lebih 1.400 mesin pompa berbahan gas akan kembali dibagikan untuk 14 Kecamatan Petani Maros.

Ketua Kelompok Tani Kecamatan Lau, Ansar menyampaikan perasaan bahagianya dan mengucapkan terimah kasih ke Andi Yuliani Paris Anggota DPR RI Fraksi PAN. Ditahun sebelumnya dirinya dan beberapa anggota kelompoknya mendapatkan bantuan pompa tani, dan kembali ikut serta mengawal beberapa anggota kelompok lainnya akan menerima mesin pompa tahun ini.

“Kami Berterimah kasih ke Ibu AYP yang telah memperhatikan kami masyarakat petani. Mesin pompa menjadi kebutuhan kami dalam bertani, aktivitas bertani kami juga ditopang dengan mesin untuk pengairan sawah kami. Dan tentu ini menjadi pendukung bagi kami dalam meningkatkan hasil bertani kami. Terimakasih untuk perjuangan ibunda AYP,” tukas Ansar, Senin (16/10).

Terpisah. Anggota DPR RI Fraksi PAN Andi Yuliani Paris mengatakan, aspirasi ini untuk mendukung program konversi energi yang digulirkan oleh kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Tujuan Utama dari program Konversi Energi ini adalah untuk mempercepat adopsi BBG sebagai sumber energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan dikalangan Petani. “Semoga mampu menumbuhkan semangat bertani dan meningkatkan produktivitas hasil bertani masyarakat. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap AYP. (*)

  • Bagikan