Yusran Paris Bersama IMB Lepas Peserta Run 10K

  • Bagikan
Pelepasan Peserta Run 10K

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Calon Anggota DPD RI Andi Yusran Paris bersama owner Four Points by Sheraton Makassar Andi Idris Mangga Barani (IMB) melepas peserta Road To Give 2023 RUN 10 K, dalam rangka peringatan HUT Four Points by Sheraton Makassar, Minggu, 15 Oktober 2023.

Kehadiran Yusran Paris yang juga mantan anggota DPRD Sulsel ini sesaat setelah mengikuti Senam PAN bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Kegiatan Road To Give 2023 RUN 10 K ini merupakan agenda yang digelar managemen Four Points by Sheraton Makassar untuk memeriahkan HUT Four Points by Sheraton Makassar.

Yusran Paris yang juga Ketua Real Estate Indonesia (REI) ini merupakan tamu kehormatan.

Sebelumnya, hotel yang terletak di Jalan Landak ini merayakan anniversary ke-8 tahun, pada Kamis, 7 September lalu.

Perayaan ini mengangkat tema “Cele8bright” yang menandakan harapan agar hotel ini dapat terus bersinar hingga di masa mendatang.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-8 ini, Four Point Hotel by Sheraton mengadakan delapan kegiatan yang beragam, seperti Caring, Creativity, Culinary, Charity, Cleaning, Cardio, Challenge, dan Cultive.

General Manager (GM) Four Point by Sheraton Kota Makassar, Jennifer Suryadi mengatakan salah satu rangkaian kegiatan yang menarik perhatian pada anniversary ke-8 tahun ini yakni Cultive. (*)

  • Bagikan