DWP Disdikbud Pinrang Gelar Gebyar Bazar dan Lomba

  • Bagikan
Suasana Gebyar Bazar DWP Disdikbud Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang melaksanakan Gebyar Bazar dan Lomba di halaman Kantor Dikbud Pinrang, 17-19 Oktober 2023.

Hari kedua kegiatan diisi dengan lomba menyanyi dan Lomba Paduan suara. Kegiatan ini diikuti 12 Koordinator Wilayah (Korwil) se-Kabupaten Pinrang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari diisi dengan Bazar dan beberapa jenis Lomba. Seperti Lomba Menyanyi, Mengaji, Memasak,
Paduan Suara, Fashion show serta Lomba merangkai Bunga.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang Andi Matjtja menuturkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi semua Korwil dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Pinrang, Rabu (18/10).

Andi Matjtja juga menyampaikan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Pinrang. “Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan Darma Wanita persatuan Dikbud Pinrang,” jelasnya.

Andi Matjtja menambahkan selain menjadi ajang silaturahmi. Kegiatan ini menjadi wadah mengasah kemampuan baik guru maupun kepala sekolah. Seperti terlihat hari ini begitu meriah diikuti dari 12 Korwil se Kabupaten Pinrang. (Amran/A)

  • Bagikan