Toyota Alphard Hadir dengan Berbagai Penawaran Manarik di Auto Show 2023

  • Bagikan
Toyota Alphard Hadir dengan Berbagai Penawaran Manarik di Auto Show 2023

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Toyota Alphard diprediksi menjadi primadona yang banyak diincar di event Auto Show 2023 yang di helat Bank Mandiri bersama Kalla Toyota.

Hal tersebut diungkapkan Ceo Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin pada pembukaan event yang dihelat 18 hingga 22 Oktober 2023 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Menurut Hariyadi pada event ini tidak ada jumlah khusus yang ditargetkan untuk penjualan, akan tetapi untuk unit Alphard belakangan telah ramai permintaan.

“Bintang dalam event ini adalah Toyota Alphard, saat ini sudah cukup banyak indentnya. Ada beberapa puluh unit,” ucap Hariyadi, Rabu (18/10).

Menurut Hariyadi, untuk produk new Alphard kehadirannya telah di tunggu sejak tahun lalu.

“Keunggulan fitur dan interior yang serba elektronik me’jadikan nilai plus pada unit baru Alphard, performanya juga lebih bagus, ditambah hadirnya varian hybrid yang amat diunggulkan dan menjadi alternatif baik untuk penghematan bahan bakar,” jelasnya.

“Saat ini ada 40an indent sementara kita mendapat suplai dari pabrikan 10 perbulan, itu artinya indent ini dapat kami selesaikan selama 4 bulan,” tambahnya.

Dalam event Auto Show 2023 ini berbagai penawaran diberikan oleh Mandiri Group antara lain suku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2.25 persen, provisi 0 persen dan biaya administrasi Rp1, serta program menarik lainnya seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp1.000.000,-.

“Promo paket spesial DP dan bunga rendah jika melakukan pembelian di event ini. Semoga di event ini lebih banyak lagi yang memanfaatkan promo yang dihadirkan. Kita akan berusaha nego ke lubrikan untuk solusi unit lebih banyak,” tutupnya. (*)

  • Bagikan