Apresiasi Nasabah Momen Anniversary ke-18 Tahun Lewat Konser Gemilang Hasamitra

  • Bagikan
Business Director I Made Semadi Salam Komando dengan Mitra Bisnis

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memperingati Anniversary ke-18 tahun, Hasamitra menggagas konser bertajuk “Gemilang Hasamitra” 18 November mendatang.

Kegiatan yang rencananya digelar di Parkiran Phinisi Point ini akan memboyong band kenamaan ibu kota, Gigi dan musisi lainnya seperti Kepala Dua, Aimee, Ruang Baca dan Natinson.

Kepala Divisi Human Capitol sekaligus Ketua Panitia kegiatan, Adi Nursyamsu menjelaskan kegiatan ini merupakan program pertama Hasamitra sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah dan untuk menggaet nasabah baru

“Program ini juga sebagai apresiasi atas pencapaian Hasamitra sebagai Bank Perkreditan Rakyat (BPR) terbaik di Indonesia dan juga mampu bersaing di Indonesia,” ujar Adi dalam jumpa persnya, Kamis (19/10).

Menurut Adi, Selain menghadirkan hiburan dari para musisi, kegiatan ini turut dirangkaikan dengan bazar 30 UMKM dan launching ATM Bersama milik Hasamitra.

“Launching ATM Bersama ini merupakan bentuk penghargaan berupa layanan untuk nasabah dalam hal penarikan tunai dan layanan lainnya,” jelas Adi

“Sementara target kami untuk penonton konser sebanyak 3000 tiket habis terjual. Untuk free salenya kami jual dengan harga Rp100 ribu. Bagi nasabah yang membuka rekening dalam kegiatan ini akan kami berikan diskon 50 persen. Sedang untuk nasabah loyal Hasamitra akan kami kiri. Kan undangan khusus,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Business Director I Made Semadi menjelaskan sejak kehadiran Hasamitra di tahun 2005 lalu, event yang akan digelar ini mirip dengan ulang tahun pertama Hasamitra namun dengan bintang tamu yang berbeda.

“Saat ini Hasamitra memiliki 80 ribu nasabah secara nasional. Saat ini kami menganggap sudah memiliki brand sehingga hadirlah kegiatan ini sebagai tujuannya untuk me mentenence semua nasabah dengan pendekatan secara milenial,” jelas I Made

Menurutnya, sebelum diputuskan kegiatannya berupa konser ada beberapa acara di ajukan seperti fun run, fun bike dan banyak lagi, “Namun konser ini yang banyak di pilih sehingga diadakan.Tujuannyauntuk me mentenence nasabah dan meningkatkan brand Hasamitra yang saat ini telah mengarah ke digital,” tutupnya. (*)

  • Bagikan