Kendala Air Bersih, Mal Nipah Tutup

  • Bagikan
Mal Nipah Tutup Sehari

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kendala kekurangan air bersih di Makassar saat ini memberikan dampak ke tempat usaha. Salah satunya, mal Nipah Park yang ditutup.

Manajemen Nipah park terpaksa melakukan penutupan Jumat 20 Oktober 2023 kemarin. Alasannya, suplai air bersih yang sangat terbatas.

Sementara, pengunjung Nipah Park rata-rata perhari mencapai 8000 orang. Paling banyak biasanya terjadi pada akhir pekan, mencapai 13000 orang.

Property Management General Manager Kalla Land and Property, Richard Abraham menyatakan keputusan ini merespon kondisi cuaca kemarau panjang di Makassar yang mengakibatkan suplai air bersih sangat terbatas, termasuk di Nipah Park.

“Terkait imbauan yang beredar perihal penutupan sementara operasional NIPAH PARK selama satu hari pada Jumat kemarin, betul adanya,” ungkap Richard Abraham.

Ia menambahkan, tindakan ini salah satu upaya preventif demi kenyamanan seluruh tenant dan pengunjung setia NIPAH PARK, dan tentunya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Managemen juga tetap mengoptimalkan dan melakukan beberapa upaya serta langkah-langkah strategik guna memenuhi kebutuhan air bersih di NIPAH PARK, antara lain melakukan koordinasi dengan aparatur setempat, dalam hal ini PDAM,” tukasnya.

Saat ini Managemen Nipah Park juga sedang melakukan pengisian air bersih melalui tangki-tangki yang telah disiapkan untuk kebutuhan air bersih selanjutnya.

“Mohon doa Bapak dan Ibu dan teman-teman media sekalian sekiranya kita dapat melalui krisis cuaca ini dan semoga Allah menurunkan hujan yang bermanfaat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan