Rayakan HUT ke-59 dengan Pasar Murah, Golkar Takalar: Upaya Bantu Pemerintah Kendalikan Inflasi

  • Bagikan
Suasana Pasar Murah di Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pengurus DPD Golkar Takalar punya cara menarik dalam merayakan hari jadinya yang ke-59 tahun. Partai beringin rimbun itu memiliki beragam kegiatan diharapkan berdampak positif pada masyarakat banyak.

Kegiatan yang paling menyedot perhatian masyarakat Butta Panrannuangta adalah program Pasar Murah. Hampir seribuan orang memadati lapangan Makkatang Dg Sibali dan rela antri menukarkan kupon yang mereka beli sehari sebelumnya.

Ketua DPD Golkar Takalar, Zulkarnain Arief menjelaskan Golkar merayakan HUT ke 59 dengan lebih mengedepankan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Sudah komitmen kita di Partai Golkar untuk selalu dengan rakyat. Di tengah tekanan global yang berimplikasi naiknya harga bahan pokok, kita gelar pasar murah dengan menyajikan minyak goreng dan telur. Semua harga miring,” kata Zulkarnain, Sabtu (21/10).

Mantan ketua Kadin Sulsel itu berharap pasar murah ini bisa membantu pemerintah kabupaten Takalar dalam mengendalikan inflasi.

“Salah satu tekad pemerintah adalah menjaga inflasi untuk terus terkendali. Kita berharap kegiatan ini bisa membantu pengendalian inflasi di daerah ini. Ada 5 ton minyak goreng dengan harga Rp 10 ribu per liter yang kita distribusi. Selain itu ada ribuan rak telur dengan harga Rp 30 ribu. Alhamdulillah semua ludes,” katanya.

Selain pasar murah, Golkar Takalar juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan pesta rakyat.

“Di usia ke 59 tahun ini, kami berharap Golkar selalu menjadi bagian rakyat, khususnya masyarakat Takalar. Kami pun selalu berupaya memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan