Sosial Art and Cultur Aryaduta Jadi Wadah Pengembangan Penyandang Disabilitas

  • Bagikan
Kegiatan Sosial Art and Cultur Aryaduta

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aryaduta seluruh Indonesia menggelar Sosial Art and Cultur mulai 20-23 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program Asta Karya, HWDI, SLB Negri Makassar, beserta para pelukis kota Makassar berupa pameran lukisan dan handicrafts dari penyandang disabilitas.

GM Aryaduta, Erwin Arsyad mengungkapkan kegiatan ini bertujuan menjadi wadah pengembangan bakat penyandang disabilitas.

Lanjut dia, pameran ini berlangsung selama tiga hari. Adapun rangkaian acara setiap harinya akan diisi dengan kegiatan sosial untuk Penyandang Disabilitas dan acara penggalangan dana bagi teman disabilitas.

“Ada berbagai kegiatan dalam event ini seperti Kelas motivasi, workshop membuat hiasan manik-manik atau Beading Workshop, penampilan Pantonim dari teman Disabilitas, melukis dengan tanah liat oleh teman Disabilitas yang dipandu langsung oleh Zaenal Beta, pelukis yang terkenal dengan keahliannya membuat lukisan dari tanah liat,” jelas Erwin, Sabtu (21/10).

“Kemudian ada juga fashion show teman disabilitas dan ditutup dengan penyerahan CSR oleh pihak Aryaduta, Ataya Pro, dan GMTD,” tambahnya.

Lebih jauh kegiatan ini terlaksana berkat support dari berbagai pihak yang ikut menyukseskan acara ini seperti JNE, Ichitan, Baju Bodo Exclusive, Toza juice, Astra Honda, Amanda, Browcyl, Fanbo, Fitbar dan Susu Zee. (*)

  • Bagikan