UPT SMAN 3 Pinrang Suskes Gelar PERSAMI

  • Bagikan
PERSAMI di UPT SMAN 3 Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – UPT SMAN 3 Pinrang sukses menggelar Perkemahan Sabtu dan Minggu atau PERSAMI. Kegiatan ini diinisiasi oleh Pramuka Ambalan Tunas Pioner Desa Patobong.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina Putra Muhammad Tahir yang juga Guru UPT SMAN 3 Pinrang. Tujuan agenda ini penerimaan anggota baru Ambalan Tunas Pioner Pangkalan UPT SMAN 3 Pinrang.

PERSAMI ini memiliki beberapa kegiatan mulai Bakti Sosial (Baksos) hingga pengukuhan dan pelantikan anggota baru di sesi akhir pelaksanaan.

Pembina Putra Muhammad Tahir mengatakan terimakasih ke Babinsa Kecamatan Mattirosompe telah hadir di kegiatan pembukaan kegiatan Pramuka ini dan juga kepada seluruh pembina dan pengurus.

“Agenda ini hari pertama kita berkemah lagi di tahun 2023. Kita telah laksanakan upacara pembukaan dan hal ini menjadi bekal contoh kepada adik-adik nantinya,” ujar Tahir.

Tahir berharap nantinya setelah penutupan anggota baru yang akan menjadi pelaksana upacara. Kemudian, mereka aktif pada setiap kegiatan kepramukaan.

“Kita berharap adik-adik kita ini nantinya menjadi Pramuka Sekolah yang aktif,” jelasnya. (*)

  • Bagikan