Nasdem Tanggapi Duet Pasangan Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024

  • Bagikan
Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Bakal calon presiden (capres) usungan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, yang sudah mengumumkan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya.

Pengumuman itu mendapat respons dari kubu lawan. Salah satunya, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya yang menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran.

“Ya, kami berikan selamatlah, ya, kepada Pak Prabowo yang sudah memiliki pendamping, ya,” kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Willy pun mengajak bakal pasangan capres-cawapres itu untuk mengikuti kontes Pilpres 2024 dengan semangat gembira, jujur, dan adil.

“Siapa pun yang maju tentu memiliki niat baik, ya, untuk memperbaiki negara dan bangsa ini. Kami serahkan kepada rakyat, ya, untuk kemudian siapa yang akan memenangkan pertandingan ini,” katanya.

Dia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin terjebak dalam narasi politik kebencian karena sebenarnya perbedaan merupakan keniscayaan. Sebaliknya, Willy mengimbau semua pihak mengendapkan semangat memajukan demokrasi pada Pilpres 2024.

“Kita sama-sama tidak terjebak dalam narasi politik kebencian, toh, ya, masing-masing memiliki konsekuensi dan komitmen yang berbeda-beda,” ucapnya.

  • Bagikan