GEMATUR Terima PAB, Ini Harapan Ketum

  • Bagikan
Anggota baru Gerakan Mahasiswa Toraja Utara (GEMATUR)

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Salah satu organisasi mahasiswa, Gerakan Mahasiswa Toraja Utara (GEMATUR) Gelar Penerimaan Anggota Baru (PAB) yang diikuti puluhan mahasiswa dengan mengambil tema “menciptakan kader GEMATUR yang berintegritas, progresif, militansi dan berjiwa revolusioner.

Ketua umum GEMATUR, Mansushita Yensi menyampaikan kepada PAB yang baru bergabung bahwa selamat datang dan selamat bergabung, selamat mengikuti berproses dan pegang teguh sumpah yang telah diucapkan, jangan pernah tanyakan apa yang organisasi berikan tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada organisasi.

Dikatakan Mansushita bahwa organisasi tersebut adalah sebuah wadah untuk bersama-sama, dan merupakan pemegang tongkat esftafet kepemimpinan GEMATUR kedepan untuk itu harus selalu menjunjung tinggi asas loyalitas terhadap organisasi.

“Saya sangat berharap kepada rekan-rekan sekalian setelah kejadian ini tidak ada yang hanya titip nama, mari memberi diri untuk organisasi karena organisasi itu sangat penting untuk masa depan kita ” pungkas Mansushita.

Terpisah, salah satu anggota baru GEMATUR, Stiven yang akrab di sapa Sampe mengatakan sangat bangga bisa bergabung dalam organisasi GEMATUR dan menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, kepada para senior dan pemateri yang telah memberikan pengetahuan dan wawasan baru.

“Saya bangga bisa bergabung dalam organisasi GEMATUR dan terimakasih kepada para senior yang telah memberikan kami banyak pengetahuan baru dan pengalaman langsung seputar organisasi ” kata Sampe.

Dirinya berharap apa yang menjadi semangat kebersamaan dan ilmu yang didapatkan selama bergabung, kelak bisa diaplikasikan demi kejayaan organisasi, terlebih untuk bangsa dan Negara.

  • Bagikan