Hotel Grand Sayang Resmi Dikelola PT Liberta Hotel Internasional

  • Bagikan
PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) dan PT Liberta Hotel Internasional melakukan kerjasama pengelolaan Hotel Grand Sayang yang merupakan aset milik Pemprov Sulsel.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) dan PT Liberta Hotel Internasional melakukan kerjasama pengelolaan Hotel Grand Sayang yang merupakan aset milik Pemprov Sulsel.

Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan MoU oleh Direktur Umum PT. Sulsel Citra Indonesia, Rendra Darwis bersama CEO PT Liberta Hotel Internasional Niken Prawesti disaksikan Direktur Umum dan Keuangan PT. Sulsel Citra Indonesia, Ernida Mahmud, Direktur pengembangan Usaha PT. Sulsel Citra Indonesia, Dedy Irfan Bachri dan beberapa staf lainnya.

Rendra Darwis dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya merupakan perusahaan daerah yang selama ini melakukan tata kelola terhadap hotel Grand sayang, “Perlu kita menyampaikan bahwa kami perusahaan daerah di Sulsel, begitu pula hotel ini kita harapkan hotel ini lebih baik ke depan dan ke dua belah pihak bisa bersinergi ke depan,” ujarnya Selasa (24/10/2013).

“Ini aset Pemprov yang dipisahkan dan Perseroda yang mengelola langsung. Untuk memajukan lagi hotel ini, maka dikerjasamakan dengan pihak Liberta,” tambahnya.

Menurut Rendra, Liberta merupakan perusahaan yang cukup terkemuka di Indonesia sehingga dengan hadirnya Liberta Grand Sayang bisa lebih baik lagi.

“Konsentrasi pengembangan kali hotel ini mampu menggaet pengunjung dan mampu menjadi hotel keluarga serta destinasi penyelenggaraan pertemuan atau event,” pungkasnya.

Lebih jauh menurutnya, hotel bintang tiga ini memiliki okupansi hingga 50 persen, “Okupansi hotel kisaran 50 persen, target Liberta mampu meningkatkan okupansi hingga 75 persen sangatlah realistis, apalagi sudah memiliki pengalaman besar.

  • Bagikan