Pangerang Rahim Hadiri Maulid Nabi, Hari Santri Dirangkaikan Milad MAS ke-8

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Hari Santri 2023 M, dirangkaikan Milad MAS ke-8.

Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Hari Santri 2023 M dilaksanakan oleh Majelis Anak Shaleh bekerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare dengan Tim Penggerak PKK di Lapangan Tennis, Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Hadir pula Ketua PKK Kota Parepare, sejumlah kepala SKPD dan Forkopimda.

Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahunan tersebut.

Menurut dia, kesemuanya itu merupakan hasil kerja keras dari seluruh masyarakat khususnya para panitia, yang telah mengupayakan penyelenggaraan Semarak Maulid dan Hari Santri dengan sangat baik, profesional, dan sistematis.

Pangerng Rahim berharap semoga penyelenggaraan yang baik dan bahkan lebih baik lagi dapat terlaksana di tahun-tahun mendatang.

“Salah satu wujud apresiasi kita dalam menyambut dan memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Hari Santri tahun 2023 adalah melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan para siswa tingkat SD dan SMP demikian pula peringatan Milad MAS ke-8, hal ini merupakan wujud kebersamaan kita, semoga dengan semangat kebersamaan ini, marilah kita tetap menjaga Kota Parepare yang sama kita cintai ini agar tetap kondusif,” ucap Pangerang Rahim.
(***)

  • Bagikan