Idris Kadir Sapa Warga Selayar, Pendukung Siap Kawal hingga Senayan

  • Bagikan
Idris Kadir Dengar Langsung Keluhan Warga Selayar

SELAYAR, BACAPESAN.COM – Brigjen Pol (Purn) Idris Kadir melakukan safari politik di Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (25/10). Selama dua Hari, bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Demokrat ini banyak menerima masukan dari para pendukung.

“Saya sangat senang datang ke Selayar. Banyak masyarakat yang menitip pesan untuk memperbaiki masalah hukum,” ujar Idris Kadir, Jumat (27/10).

Selama kunjungan silaturahmi ke Selayar, mantan Kepala BNNP Sulsel ini mengaku banyak berkoordinasi dengan masyarakat. Ia banyak menerima saran-saran dari masyarakat tentang apa yang harus diperbuat kedepan jika duduk sebagai anggota DPR RI.

“Persoalan-persoalan hukum memang harus menjadi fokus perhatian. Hal inilah mengapa kita harus turun ke masyarakat untuk melihat dan mendengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini,” tukasnya.

Tidak hanya bertemu masyarakat dan relawan, Idris Kadir juga bertemu dengan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar di Cafe Mr Yess. Pada pertemuan itu, sejumlah pengurus mengaku siap untuk bekerja agar bisa mendapatkan raihan suara maksimal untuk DPR RI.

“Saya berterima kasih kepada para Pengurus DPC Partai Dermokrat Kabupaten Kepulauan Selayar yang mau menerima saya dengan hangat. Kita berkomitmen untuk mendapatkan suara yang maksimal untuk Partai Demokrat di Dapil Sulsel 1 ini,” jelasnya.

Terpisah, Warga Selayar, Farhan (32) mengaku sangat bangga dengan kedatangan Idris Kadir yang merupakan Bacaleg DPR RI Dapil 1 Sulsel ini. Ia mengaku baru kali ini ada purnawirawan Jenderal yang mau mendengar keluhan masyarakat.

“Terlepas beliau adalah Caleg DPR RI, tapi saya merasa senang dan bangga bisa ketemu langsung dengang Bapak Idris Kadir yang memberikan kami pencerahan tentang masalah hukum. Jarang ada jenderal seperti ini, dan kami siap kawal beliau hingga ke Senayan,” ucapnya. (*)

  • Bagikan