Kapolres Sidrap Gandeng Puluhan Jurnalis Ikuti Jumat Curhat

  • Bagikan
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah Beri Arahan Jumat Curhat, Jumat (27/10).

SIDRAP, BACAPESAN.COM.- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menggandeng puluhan jurnalis ikut Jumat Curhat di Jalan Laibe, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Jumat (27/10). Hadir juga Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan Jumat Curhat ini merupakan program rutin. Tujuannya, mengawal pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

“Mari jaga stabilitas keamanan keamanan, sinergitas bersama. Karena tidak lama lagi akan dihelat pesta demokrasi serentak,” ungkap AKBP Erwin Syah, Jumat (27/10).

Terpisah, Ketua PWI Sidrap Ady mengatakan program Jumat Curhat dengan melibatkan jurnalis sangat tepat. Apalagi, target kepolisian menciptakan pemilu yang demokrasi, aman dan kondusif.

“Ini juga harapan kami bersama, kita kawal TNI-Polri menciptakan Pemilu sejuk tanpa Hoaks. Ini yang saya tekankan bersama rekan-rekan media lainnya untuk terlibat dan bertanggung jawab bersama TNI-Polri mengawal Pemilu damai dan kondusif khusunya di Kabupaten Sidrap,” ucap Ady. (*)

  • Bagikan