Meriahkan HKG PKK ke 51, Bupati Pinrang Buka Senam Bersama

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka kegiatan senam bersama di Lasinrang Park, Minggu (29/10).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari berbagai macam kegiatan dalam memeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tahun 2023 tingkat Kabupaten Pinrang.

Dalam arahannya sesaat sebelum membuka kegiatan ini, Bupati Irwan berharap kegiatan ini dapat menambah kebugaran sekaligus menjalin silaturrahmi karena diikuti oleh kontingen dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga berharap, momentum HKG ke-51 dapat dijadikan sebagai pengingat betapa pentingnya peran PKK dalam pembangunan.

olehnya itu, dirinya berharap PKK terus berkarya dan tidak henti berbakti dalam mengimplementasikan 10 program pokok PKK demi mencapai cita – cita bersama yaitu kesejahteraan bagi keluarga – keluarga di Pinrang.

Sinergitas, lanjutnya, diantara PKK dan Pemkab Pinrang juga diharapkan terus dapat ditingkatkan agar setiap program dapat disinergikan dan dikolaborasikan.

Pada kegiatan ini, hadir Unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat,serta pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Pinrang. (*)

  • Bagikan