Pj Bupati Takalar Hadiri Rakor Bersama Presiden

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.CO – Penjabat (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad bersama Penjabat Kepala Daerah lainnya memenuhi undangan menghadiri rapat koordinasi bersama dengan Presiden RI Joko Widodo yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri di Istana Negara, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik serta mengoptimalkan implementasi program strategis nasional.

Rapat koordinasi ini dihadiri langsung oleh 37 Penjabat Walikota, 133 Penjabat Bupati dan 23 Penjabat Gubernur se-Indonesia.

Dalam arahannya, Presiden menyampaikan terkait persiapan pemilihan umum 2024 serta menyatakan bahwa proses evaluasi terhadap kinerja seluruh penjabat Kepala Daerah dilakukan setiap hari, itu juga bertujuan untuk memastikan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap jalannya Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, para Menteri Kabinet Indonesia Maju juga memberikan pengarahan kepada para Penjabat yang hadir terkait isu strategis yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan, bertempat di Kementerian Dalam Negeri. (Adhy)

  • Bagikan