Pemadaman Listrik, PT SJAM Pastikan Layanan Servis Motor Yamaha Tetap Prima

  • Bagikan
Teknisi Yamaha Servis Kendaraan Kostumer

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemadaman listrik bergilir di kota Makassar dan beberapa daerah lainnya di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat (Sulselrabar) tidak berdampak bagi layanan servis PT Suracojaya Abadimotor (SJAM).

Seperti diketahui, pemadaman listrik yang terjadi ini berhubungan dengan kemarau berkepanjangan yang mengakibatkan debit air berkurang, serta mempercepat pemeliharaan infrastruktur ketenagalistrikan di sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, pemadaman listrik ini tak berdampak pada PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), karena pihaknya telah mempersiapkan captive power (genset) pada saat giliran pemadaman listrik.

“Kami pastinya menyediakan di dealer resmi genset untuk keperluan emergency. Apalagi kan, Yamaha juga jualan genset,” ungkap Astam.

“Pengaruh dari pemadaman listirk ini, tidak ada yang signifikan kalau hanya sekedar service standar atau ringan, penggantian part atau oli aman-aman saja,” tutup Astam. (*)

  • Bagikan