K3S Pendidikan Tinggimoncong Salurkan Bantuan Bencana Kebakaran

  • Bagikan
Ketua K3S Tinggimoncong Mustakim Menyalurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

GOWA, BACAPESAN.COM – Penggalangan dana bantuan bencana kebakaran enam unit rumah di Matteko Desa Erelembamg Kecamatan Tombolo Pao Kab. Gowa Sulaweai Selatan yang terjadi pada malam minggu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa Mustakim menyalurkan sumbangan langsung dari para kepala sekolah dan para guru yang di satukan semua oleh K3S.

“Terima kasih kepada seluruh kepala sekolah dan guru-guru yang telah memberikan bantuan alakadarnya sehingga dapat meringankan beban para korban kebakaran,” ungkap Mustakim, Senin (6/11).

Dia menjelaskan, hal ini merupakan kerja sama yang baik di kalangan siswa yang mengajarkan kepada peserta didik untuk berbagi sesama manusia apalagi yang kena musibah.

“Akhirnya bagi siswa-siswi memiliki rasa peduli yang tidak membedakan suku, agama sehingga memiliki karakter yang baik pada dirinya,” paparnya.

Adapun nama-nama yang terkena musibah bencana kebakaran yakni Dg Kombeng dengan anggota keluarga 4 orang. Lalu, Dg. Tarru anggota keluarga 4 orang, Puang Erang anggota keluarga 7 orang, Dg.Masiga anggota keluarga 4 orang, Dg. siola anggota keluarga 5 orang, serta anak balita 2 orang.

Diketahui, enam rumah yang terbakar dengan rincian lima yang rusak parah dan satu rusak ringan ini hasil kunjungan K3S pada tanggal 5 Oktober 2023. (*)

  • Bagikan