Dispora Makassar Launching Pendekar, Beri Ruang untuk Pemuda Berkreasi

  • Bagikan
Dispora Makassar Launching Pendekar, Beri Ruang untuk Pemuda Berkreasi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dispora Makassar melaunching aksi perubahan satgas pemuda lewat Pendekar, Senin (23/10). Di mana, Pendekar adalah singkatan dari pembangunan pemuda pendekatan kolaboratif.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora makassar, Bryan Ramadhan Brahman mengatakan program ini akan di terapkan di masyarakat. Bagaimana pemuda di beri ruang untuk berkreasi.

“Program ini di gagas dalam rangka pelaksanaan pelatihan kepemimpinan administrator LAN RI yg di ikuti oleh,” kata Bryan Ramadhan Brahman, Selasa (7/11).

Menurut Brian kegiatan atau program yang dibuat dengan memberi ruang bagi pemuda berupa usulan dan masukan terkait kepemudaAn termasuk potensi pemuda di lorong.

“Dengan adanya program ini diharapkan para pemuda bisa secara aktif mengusulkan kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan minat dan bakat dari para pemuda yang ada di Kota Makassar,” ucapnya.

“Sehingga pemuda di kota makassar dapat berkontribusi langsung dalam proses Pemerintahan dan pembangunan yg ada di Kota Makassar,” tutupnya. (*)

  • Bagikan