GMTD Siapkan Promo Habernas 11 November Mendatang

  • Bagikan
Manajemen PT GMTD tbk

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menghadirkan promo spesial menyambut Program Hari Belanja Rumah Nasional (Habernas) yang akan berlangsung pada 11 November 2023 mendatang.

Promo spesial ini berupa potongan harga 1 persen mulai dari rumah sampai ruko di kawasan Green River View dan merambah hingga ke kawasan Palm Tree View. Selain diskon, pembelian unit juga dibebaskan dari biaya KPR dan biaya sertifikat.

Head of Marketing GMTD, Dodie C. Kukus mengatakan, khusus promo Habernas, harga yang ditawarkan pada kisaran Rp300 jutaan sampai dengan Rp3 miliar.

“Promo ini berlaku hanya untuk 11 orang pembeli pertama. Tidak hanya itu, proses perbankan dapat dipermudah dan dipercepat karena Tanjung Bunga bermitra dengan beberapa perbankan. Program One Day Only B11G Deals ini bertujuan memberikan kesempatan warga Sulawesi Selatan untuk dapat memiliki hunian dengan cara mudah dan menguntungkan di Tanjung Bunga,” tutur Dodie.

Terpisah, Head of Public Relations GMTD, Angki mengatakan beragam varian segmen dari mid hingga high price hadirkan diantaranya Freesia, Artemesia, Bouvardia, Lily, Vinca, Goldenrod, Rosemary, Laurus, Primrose, Rio Festive, Kios Lily, Rolling Hills Ocean Drive, Marshmallow.

“Memiliki hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan karena memiliki nilai inventasi yang semakin tinggi. Beragam infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di kawasan ini sudah terbangun lengkap,” tandasnya. (*)

  • Bagikan