RSUD Andi Makkasau Rawat Intesif Bayi Warga Tidak Mampu

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah kota Parepare gerak cepat bantu warga tidak mampu, Indah (18) dan bayinya yang berusia 3 hari Muh Suriadi, dan nenek Suriadi, I Lajeng.

Warga ini berlamat di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare kini dalam perawatan intensif di RSUD Andi Makkasau, Sabtu (11/11/2023).

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali sehari sebelumnya telah mengunjungi kediaman Indah usai melahirkan tanpa didampingi bidan.

Selain kondisi rumah sangat tidak memadai, kondisi kesehatan Indah, bayinya, dan ibu Indah, I Lajeng juga tidak stabil. Akbar Ali pun langsung meminta jajaran Pemkot Parepare menanganinya dengan serius.

“Saat ini bayi yang sempat dikunjungi bapak pj wali kota Akbar Ali sudah mendapat perawatan di Ruang NICU Rumah Sakit Andi Makkasau,” ungkap Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeny Sari.

Selain bayi, ibu dan neneknya juga di bawa ke RSUD Andi Makkasau untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. “Ibu dan nenek dari bayi itu juga kita rawat di ruang Anggrek,” tambah Renny
(***)

  • Bagikan