PSI Tator Gelar Kopdarda III Jelang Masa Kampanye

  • Bagikan
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Tana Toraja gelar Kopi Darat Daerah (kopdarda) di Graha hotel, Senin, 13 November 2023

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Pasca penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) calon legislatif (caleg) dan menjelang masa kampanye, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Tana Toraja gelar Kopi Darat Daerah (kopdarda) di Graha hotel, Senin, 13 November 2023 yang dihadiri pengurus dan caleg PSI.

Menurut ketua DPD PSI Tator, Rianto Turun Nio’ kepada media disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan Kopdarda tersebut merupakan kegiatan yang ke-3 digelar PSI Tator, dengan tujuan untuk memanaskan mesin partai jelang masa kampanye tiba.

“Kegiatan ini adalah tabuh gendang PSI yang menandakan bahwa PSI siap bertarung dengan partai lain di Toraja untuk meraih suara rakyat pada Pemilu 2024” beber Rianto.

Dikatakan Rianto bahwa kegiatan ini juga bagian dari upaya partai PSI untuk solid bersama menggalang suara rakyat untuk mendapatkan minimal 4 kursi, bahkan akan berupaya mencapai 6 kursi di DPRD Tator, dengan harapan pada pilkada Tator PSI bisa mengusung calon bupati Torut.

“kami upayakan satu dapil satu kursi atau minimal mendapatkan 4 kursi pada pileg mendatang ” ungkap Rianto.

Dirinya juga menyampaikan bahwa partai PSI akan berjuang mendapatkan suara rakyat tanpa politik uang tetapi akan menjual program kepada masyarakat, karena PSI sangat mendukung politik tanpa politik uang di Tator.

Ditambahkan Rianto bahwa untuk Pilpres pun PSI Tator siap berkolaborasi dengan partai pendukung Prabowo-Gibran yang ada di Toraja untuk memenangkan pasangan capres tersebut. (Cherly)

  • Bagikan