Tinjau Proyek Jalan di Masamba, Muhammad Fauzi: Rampung Tahun Ini

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi Meninjau Pengaspalan Ruas Jalan Masamba - Kambisa

LUTRA, BACAPESAN.COM – Pengaspalan ruas jalan Masamba – Kambisa dipastikan rampung akhir tahun ini, kepastian itu disampaikan Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat meninjau pengerjaan jalan itu, Kamis (16/11).

“Yang kita intervensi melalui aspirasi saya itu ruas Masamba – Kambisa dan ruas Mario-Tolada total panjangnya 12,6 KM. Alhamdulillah yang sudah diaspal itu hampir 5 KM dan dipastikan akhir tahun ini sudaj rampung,” ungkap Anggota Komisi V DPR RI Mubammad Fauzi.

Fauzi menambahkan, pengerjaan jalan ini melalui program Inpres yang dia bawa ke Luwu Utara. Melalui program Inpres Fauzi menfokuskan perbaikan jalan tidak hanya di ruas jalan Masamba – Kambisa dan Mario-Tolada saja, akan tetapi juga fokus untuk rus jalan Rongko-Sekolah.

” Kalau ruas Rongkong-Seko juga saat ini masih terus dikerjakan dan tahun depan insyaallah aspal itu sudah sampai ke ibu kota Kecamatan Seko,” tegas suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu berharap pembenahan jalan ini nantinya dapat berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Infrastruktur jalan ini kita harap dapat berdampak pada perekonomian masyarakat, karena baik ruas Masamba-Kambisa, Mario-Tolada dan ruas Rongkong-Seko menjadi jalur masyarakat untuk membawa hasil pertanian mereka. Kalau infrastruktur bagus pasti biaya transportasi juga pasti sedikit lebih ringan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan