DKP PPNI RSUD Andi Makkasau Gelar Seminar Tenaga Perawat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Pengurus DPK PPNI perwakilan RSUD Andi Makkasau Parepare sukses menggelar seminar dan workshop bagi tenaga perawat di Aula lantai 2 RSUD Andi Makkasau Parepare, Minggu (19/11/2023).

Pelaksanaan seminar dan workshop itu berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh puluhan perawat.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Ketua PPNI Kota Parepare Ns. Hasdi, serta dihadiri oleh puluhan anggota PPNI DPK RSUD Andi Makkasau Parepare.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraini Sari yang diwakili oleh Ns. Harfah, menyambut hangat kegiatan tersebut serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara atas inisiasi dalam melaksanakan kegiatan pengembangan SDMK.

“Hal Ini merupakan suatu wujud kepedulian DPK PPNI RSUD Andi Makkasau Parepare kepada seluruh teman sejawat perawat untuk mendapatkan ilmu yang terupgrade dengan diadakannya seminar dan workshop dan juga menghadirkan pemateri yang mumpuni,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ns. Jufri, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menghadirkan tenaga kesehatan khususnya tenaga perawat yang profesional, kompeten, memiliki jiwa yang besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Serta yang terpenting mampu menjadi garda terdepan menuju indonesia sehat khususnya kesehatan di Kota Parepare,” bebernya.

Sebelumnya, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraini Sari mengungkapkan bahwa jajarannya akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dengan konsisten dan selalu meningkatkan mutu layanan kepada pasien.
(***)

  • Bagikan