75 Peserta Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis HGN 2023 di Pangkep

  • Bagikan
Plt Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Syamsir, menyerahkan shuttlekock kepada Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) kabupaten Pangkep Sabrun Jamil, saat pembukaan kejuaraan bulutangkis dan sepakbola memperingati HGN 2023, Jumat (17/11/2023).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – 75 peserta ramaikan kejuaraan bulutangkis HGN 2023, yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Pangkep.

Kejuaraan yang berlangsung di GOR Merpati Mas Pangkep, dibuka langsung Plt Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Syamsir, yang disaksikan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) kabupaten Pangkep Sabrun Jamil, Jumat (17/11/2023).

Usai pembukaan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sabrun mengatakan jika kejuaraan bulutangkis merupaka satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dihadirkan Disdik Pangkep untuk memeriahkan Hari Guru Nasional tahun 2023.

“Ini satu dari sekian banyak kegiatan memeriahkan HGN 2023, tentunya kita berharap bahwa kegiatan ini guru guru kita bisa terus kompak, bersama membangun kreativitas,” jelas Sabrun Jamil.

Hal senada juga diutarakan penanggung jawab kejuaraan olahraga HGN 2023 Amiruddin, menurutnya kegiatan yang diikuti 75 peserta dari guru sekabupaten Pangkep tersebut merupakan ajang silaturahmi insan pendidikan.

“Yang ikut di kejuaraan bulutangkis ini ada 75 peserta, semuanya guru, baik yang aktif maupun sudah pensiun, ini tentu sebagai upaya kita menjaga silaturahmi,” singkat pria yang juga merupakan sekretaris di Disdik tersebut.

Dengan venue lengkap, kejuaraan bulutangkis HGN 2023 ini mempertandingkan dua kategori kelas, yakni kelas ganda campuran dan kelas ganda putra.

Selain kejuaraan bulutangkis, panitia pelaksana juga menggelar kejuaraan sepakbola untuk memeriahkan hari guru nasional.(Atho)

  • Bagikan