Dokter Udin Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel

  • Bagikan
Dokter Udin Shaputra Malik

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi menetapkan dokter Udin Shaputra Malik sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel Ganjar-Mahfud. Dokter Udin pun siap tancap gas.

Resminya Dokter Udin ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid, di Sari Pacific Jakarta, Sabtu, 18 November.


Usai menerima SK, Udin langsung menegaskan optimis bisa memenangkan pasangan capres-cawapres jagoan mereka. Sebab Ganjar-Mahfud merupakan figur yang bisa diterima semua kalangan, termasuk milenial.

“Ganjar itu papa-able, alam Ganjar bisa bertumbuh sekeren itu pasti karena ada papa dan mama didikannya bagus. Mahfud itu superhero hukum, sosok yang dibutuhkan untuk melawan korupsi dan nepotisme,” ujarnya.

Selain itu, Udin Malik juga menekankan, Ganjar-Mahfud lebih mengedepankan kesatuan dan persatuan untuk disuarakan lebih masif lagi. Persatuan di Indonesia yang sesuai dengan pancasila.

“Itu adalah bagian simbol dari pro demokrasi. Jadi balik lagi, memastikan mas Ganjar dan Prof Mahfud menang, menang, menang,” tegas menantu Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto itu.

Dia menyampaikan, menguatkan persatuan yang sesuai dengan pancasila, artinya sama saja dengan berjuang bersama rakyat.

  • Bagikan