Hyundai Urip Sumoharjo Lebih Dekat dengan Costumer di Akhir Tahun

  • Bagikan
Model bersama unit Stargazer X, salah satu unit Hyundai dengan penjualan tinggi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hyundai Urip Sumoharjo menggelar berbagai kegiatan menarik untuk mendekatkan costumer setia dengan produk pelopor mobil listrik di Indonesia.

Berbagai kegiatan menarik yang digelar berupa costumer gathering, football fans gathering dan test drive.

Brand Manager Hyundai Urip Sumoharjo, Imelda Aras kepada Rakyat Sulsel menjelaskan event ini mengajak para costumer Hyundai maupun non Hyundai untuk bertandang ke kantor Hyundai Urip Sumoharjo.

“ini event sebenarnya dari kita untuk lebih mendekatkan ke costumer, apalagi kitakan sponsor World Cup jadi kami rangkaikan event ini,” ujarnya

“Kemudian event ini juga menjadi rangkaian dari 50 tahun kerjasama antara Korea dan Indonesia sehingga kami gabungkan dengan event free servis sebagai bagian dari promosi marketing. Kegiatan ini kami gelar tiga kali berturut turut di akhir pekan,

untuk free servisnya kita batasi di 30 customer 15 unit car Hyundai dan 15 unit car non Hyundai. Selain itu 30 customer yang sudah datang itu dapat tambahan voucher hingga diskon 50 persen untuk servis selanjutnya.,” tambahnya kepada Rakyat Sulsel.

Lebih jauh, Imelda mengungkapkan di penghujung tahun 2023 ini mengalami kenaikan penjualan dan tengah mengejar target penjualan akhir tahun yang hampir rampung.

  • Bagikan