Pj Gubernur Bakal Sulap GOR Sudiang jadi Stadion, DPRD Sulsel Harap Tak Sekadar Desain Konsep

  • Bagikan
GOR Sudiang yang rencananya akan digunakan untuk lokasi pembangunan stadion

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemerintah Provinsi Sulsel, dibawah kepemimpinan Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Bahruddin akan menyulap kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kota Makassar, menjadi Stadion bagi pecinta sepak Bola di Sulsel.

Bahkan beredar desain dengan warnah merah tampak megah dengan icon atau gambar simbol ayam jantan dari timur sebagai lambang pemberani.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel membidangi olahraga, Muh Irfan AB mengatakan sangat mendukung adanya pembangunan Stadion sebagai solusi untuk memenuhi keinginan dan kerinduan masyarakat kota Makassar dan para pecinta sepakbola di Sulael.

“Saya kira bagus inisiatif Pj Gubernur memenuhi harapan pecinta PSM. Dimana mau hadirkan Stadion baru, kita DPRD Sulsel dukung,” jelas Irfan AB, Senin (20/11/2023).

Politisi PAN itu menegaskan komisi bermitra dengam Dispora sehingga terus mendukung pembangunan Stadion di kawasan GOR Sudiang untuk markas baru PSM klub Juku Eja.

Kendati demikian, ia menegaskan bahwa Stadion dibangun di GOR perlu pembuktian realisasi sebagai bukti memenuhi kerinduan masyarakat. Jangan sampai janji Stadion sebatas konsep dan desain yang tak kunjungan direalisasi seperti Stadion Mattoangin dan Barombong.

“Saya kira sudah bagus ada perencanaan dibangun Stadion, harap secepatnya selesai bisa dimafaatkann. Perlu bukti realisasi, jangan perencanaan terus sebatas konsep desain,” jelasnya.

  • Bagikan