PJ Gubernur SulSel akan Hadir dan Membuka Makassar Leadership Summit 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PJ Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, mengonfirmasi kehadiran dan sekaligus akan membuka secara resmi kegiatan Makassar Leadership Summit 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 27 dan 28 November 2023 di hotel Claro, Makassar.

Dalam audiensi yang dilakukan oleh perwakilan dari panitia Makassar Leadership Summit 2023, Ahmadi Kaimudin (Apindo), Hasnaeni Asri (GNIK) dan Khairun Siregar (PMSM), PJ Gubernur Sulsel yang didampingi Sekda Provinsi SulSel dan Kadis Koperasi dan UMKM SulSel,menyampaikan apresiasi atas kegiatan MLS 2023 ini dan memberikan dukungan secara langsung dengan meminta seluruh kepala SKPD di SulSel untuk turut serta mengikuti kegiatan ini.

Sampai 20 November 2023 sudah lebih dari 500 peserta yang mendaftar ikut kegiatan ini, Leadership event pertama dan tersebesar di Indonesia Timur. Tak hanya dari kalangan perusahaan, juga banyak peserta dari kalangan akademisi maupun pelajar dan mahasiswa. Momentum ini dimanfaatkan banyak pihak untuk dapat menambah ilmu dari sharing sharing berbagai tokoh nasional serta pembicara pemboicara nasional yang hadir.

Dalam rilisnya, Disa Novianty, People Director of Kalla Group, sekaligus Ketua Makassar Leadership Summit pada tahun 2023 mengajak serta berbagai pihak untuk dapat ikut dalam kegiatan akbar ini.

Kegiatan ini juga menjadimomentum dalam mencetuskan Gerakan Indonesia Timur Kompeten 2023 sebagai langkah awal dari timur untuk mendukung perwujudan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten 2030.

Tiket untuk Makassar Leadership Summit (MLS) akan dijual seharga Rp 1.000.000, dan akan mendapatkan akses untuk bisa mengikuti MLS selama 2 hari dan belajar ilmu kepemimpinan yang akan dibawakan langsung oleh pemimpin-pemimpin nasional yang terbaik dibidangnya. MLS juga mendorong pelajar dan mahasiswa untuk mempersiakan diri menjadi pemimpin masa depan dengan mmberikan harga khusus Rp.500.000 (*)

  • Bagikan